09 November 2008

Pergantian Personil EBIZ Education Enterprise

Kepada Yth.

1. Pimpinan Politeknik Negeri Bali
2. Pimpinan Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS)
3. Pimpinan Universitas Warmadewa
4. Kepala Pusat Pelatihan dan Uji Kompetensi Univ. Kristen Duta Wacana
5. Direktur Computer Training Centre UNIKA Soegijapranata
6. Pimpinan STMIK Sinar Nusantara
7. Direktur CV. Tirta Agung
8. Pimpinan SMKN 1 Pungging
9. Pimpinan SMKN 2 Surakarta
10. Pimpinan SMKN 1 Karanganyar
11. Pimpinan SMKN 1 Gempol
12. Pimpinan SMKN 1 Bantul
13. Pimpinan SMKN 2 Kuningan
14. Bapak Apip Saepudin
Di –
Tempat


Dengan hormat,

Dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terbina antara EBIZ Education Enterprise yang saya wakili selama ini dengan institusi (Perguruan Tinggi atau Sekolah) Bapak/Ibu.

Mulai Rabu, 12 November 2008, saya akan melaksanakan tanggung jawab lain sehingga saya tidak lagi menangani kegiatan yang terkait dengan kerjasama baik itu DAT Program maupun lisensi software. Oleh karena itu, untuk kegiatan DAT Program nantinya mohon dikoordinasikan dengan Mba’ Aevy atau Mba’ Yati. Sedangkan untuk lisensi software Microsoft mohon dikoordinasikan dengan Mba’ Aevy.

Adapun email address Mba’ Aevy adalah aevy@ebizeducation.com sedangkan Mba’ Yati adalah yati@ebizeducation.com.

Hubungan telepon dapat dilakukan ke EBIZ di nomor 031-5019775 (hunting).

Demikian pemberitahuan ini saya sampaikan, atas perhatian dan kerjasama selama ini saya ucapkan terima kasih.

Salam hormat,

t.t.d

I Made Dwi Artana,ST

Tidak ada komentar: