12 Desember 2008

Re: Media Center Karanganyar masuk SOLOPOS

terima kasih mas informasinya, untuk jawa tengah di tambah kabupaten blora, sebenarnya kab blora bersama, hanya permasalahannya, isian daftar aja yang masih kosong, ok makasih, met tugas

http://jardiknasjateng.org
http://jardiknasjateng.org/blog/
http://mkasmadi.blogspot.com/
+628164279648

--- On Fri, 12/12/08, Mukhlisin <m_klies@yahoo.co.id> wrote:

From: Mukhlisin <m_klies@yahoo.co.id>
Subject: [sipamlujateng] Media Center Karanganyar masuk SOLOPOS
To: "Sipamlu Jateng" <sipamlujateng@yahoogroups.com>
Date: Friday, December 12, 2008, 9:35 AM

Karanganyar (Espos) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar mendapat bantuan perangkat media teknologi informasi (TI) dari Depkominfo untuk pengembangan Media Center di wilayah setempat.

Di wilayah Jawa Tengah, bantuan pengembangan Media Center dari Depkominfo itu pada tahun 2008 ini baru diberikan kepada tiga kabupaten/kota yakni Karanganyar, Solo dan Pekalongan. Sedangkan tahun 2007 lalu, Salatiga, Cilacap dan Semarang, sudah lebih dulu menerima bantuan serupa.
Di Karanganyar, bantuan perangkat media TI itu sudah diterima Kantor Informasi dan Komunikasi (KIK) dan sudah mulai dioperasikan per Rabu (10/12). Seperangkat media TI itu di antaranya meliputi komputer, scanner, printer dan jaringan Internet.
Kepala KIK Karanganyar Iskandar, Kamis (11/12), mengatakan pengembangan Media Center itu hasil kerja sama antara Depkominfo RI dengan Kantor Infokom Kabupaten/kota se-Indonesia sebagai langkah awal persiapan pelaksanaan UU No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang akan berlaku 2010 mendatang.

Lebih detail klik disini :

http://www.solopos. co.id/zindex_ menu.asp? kodehalaman= h44&id=252215


Tidak ada komentar: