11 Desember 2008

mas toni unt datang ke monumen minta ttd berita acara

kasmadi: mas toni
BUZZ!!!
Toni D3 TKJ SMKN2 Solo: dalem pak
kasmadi: unt pencairan dana di monemun
kasmadi: berita acara harus dikirimkan ke pusat mas
kasmadi: bisa gak hari ini di dapatkan berita acara di tanda tangani pimpinan monumen solo
Toni D3 TKJ SMKN2 Solo: ok, habis ini saya kesana pak
Toni D3 TKJ SMKN2 Solo: coba saya mintakan ttd dulu
kasmadi: ya mas
Toni D3 TKJ SMKN2 Solo: untuk yg f.hukum, kemarin saya sdh kesana pak
Toni D3 TKJ SMKN2 Solo: ternyata vicon e udah d rakit sama pak agus
kasmadi: yang penting berita acara di tanda tangani
Toni D3 TKJ SMKN2 Solo: dan sudah selesai semua
kasmadi: unt pencairan dana implementasi nggih
kasmadi: ok
kasmadi: satu2 dulu
Toni D3 TKJ SMKN2 Solo: tetapi pak agus minta tolong
kasmadi: yang monumen dl aja yang diutamakan'
Toni D3 TKJ SMKN2 Solo: ada 3 titik yg patch cord yg minta di pindah
kasmadi: karena pusat mo cairkan harus ada bukti berita acara di ttd mas
Toni D3 TKJ SMKN2 Solo: ok pak
kasmadi: ke monumen aja dl nggih
kasmadi: ok sip
Toni D3 TKJ SMKN2 Solo: ya pak
kasmadi: ok
Toni D3 TKJ SMKN2 Solo: habis ini coba saya tak ke sana pak
kasmadi: inggih mas
kasmadi: monggo ati2
Toni D3 TKJ SMKN2 Solo: ada berkas yg lain lg yg perlu saya mintakan ke m.pers?
kasmadi: blm mas
kasmadi: sementara yang di minta bukti ttd berita acara mas
Toni D3 TKJ SMKN2 Solo has signed out. (12/12/2008 9:10)

Tidak ada komentar: