06 April 2008

kebersamaan

saya suka seperti mas khalid, sejak dulu kamu seperti itu, ceplas ceplos, diutamakan kejujuran, kebenaran dan keterbukaan, walaupun orang lain menilai beda, ingin adik2 kita, anak2 kita penerus bangsa seperti mas khalid, jika pemimpin kita kayak mas khalid, bangsa kita ini tidak akan lagi terbelakang, bangsa kita masih terbelakang dalam memanfaatkan ict, walaupun masih ada sebagian orang yang belum siap menghadapi perkembangan ict, karena ict mengandung makna yang dalam kebranian akan keterbukaan dan kejujuran, kompak selalu buat kita semua amin 3x

http://jardiknasjateng.org
http://jardiknasjateng.org/blog/
+628164279648


----- Original Message ----
From: Khalid Mustafa
To: konsultan-ict@yahoogroups.com; jardiknas@yahoogroups.com
Sent: Sunday, April 6, 2008 7:28:23 PM
Subject: RE: [konsultan-ict] Re: [JARDIKNAS] Re: Salam Jardiknas Perjuangan

Hehehe..terus terang saya belum merasa berseberangan dengan Pak Kwarta kok
pak, malah saya merasa berdiskusi dengan beliau, karena pendapat saya belum
tentu benar. Dengan menulis dan diskusi seperti ini, saya juga banyak
belajar.

Saya orangnya emang dari dulu ceplas ceplos...kalau ada apa-apa lebih baik
ngomong di depan dibandingkan di belakang. Makanya sy buat blog untuk
mencurahkan semua yang ada di hati dan pikiran. Kalau saya tidak suka, saya
bilang tidak suka. Kalau saya senang, saya akan bilang senang. Kalau saya
salah, saya akan minta maaf dan ikuti yg benar. Tapi jgn maksakan yg salah,
karena saya tidak akan pernah ikuti.

-----Original Message-----
From: konsultan-ict@ yahoogroups. com [mailto:konsultan-ict@ yahoogroups. com]
On Behalf Of kasmadi
Sent: 06 April 2008 18:52
To: konsultan-ict@ yahoogroups. com; jardiknas@yahoogrou ps.com
Subject: [konsultan-ict] Re: [JARDIKNAS] Re: Salam Jardiknas Perjuangan

mas khalid dan mas kwarta, kita dulu jadi orang biasa, sekarang menjadi
orang luar biasa, karena sama2 di didik sama beliau bpk Gatot, siapa yang
gak kenal mas khalid dan siapa yang gak kenal mas kwarta, ini bukti beliau
berdua karena pak Gatot, kenapa anda bersebrangan, bpk sudah berpesan,
ingatlah pesan bpk, mas kwarta gak perlu keluar dari milis jardiknas, kami2
yang di daerah tetap akan suport semuanya, kantor penggadaean saja punya
slogan, menyelesaikan masalah tanpa masalah, kita dah banyak masalah, kita
bagian solusi masalah, ini pesen bpk siswoyo dan bpk shasa, setiap kali ada
pertemuan selalu disampaikan, biar kita ingat, di daerah dah menumpuk
permasalahan2, mari kawan2 kita punya kewajiban sama2 yaitu menyelesaikan
masalah2 yang ada dihadapan kita masing2, terima kasih

http://jardiknasjat eng.org
http://jardiknasjat eng.org/blog/
+628164279648

Tidak ada komentar: