02 April 2009

Wah...menyenangkan pembentukan klub guru untuk kota solo

mas mansur dan rekan2 guru di solo yth

kami mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan2 guru di solo, walaupun saya orang solo baru bs ketemu secara langsung bertatap muka dengan guru2 solo pertama kali, awalnya saya juga was-was apakah nanti kami bs diterima ide2 kami sama rekan2 guru solo, alhamdulillah diluar dugaan, mulai sosialisasi sampai pembentukan klub guru solo, satu dua dan lumayan banyak temen2 bertanya jadi temen2 sdh pada punya gambaran klub guru jadilah saya senang sekali, yang akhirnya dalam pembentukan satu persatu susunan pengurus disesuikan dengan keahlian guru dan merata atau basic masing2, semoga pengurus klub guru surakarta nantinya bisa segera menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai tupokasinya, yang kedua unt diklat mohon maaf karena aub belum akses internetnya masih terbatas dengan kita bisa kerjasama dengan indosat semoga nanti akses internet bisa lancar, bs juga nt kita tindaklanjuti di smkn2 solo yang akses internetnya backbond indosat ada di smkn2 solo bs diatur, kami tidak lupa juga mengucapkan indosat yang sudah suport segala kebutuhan klub guru surakarta, juga tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih bpk Agus Utomo bpk Joko Sekti yang sudah menyediakan tempat dan segala supenirnya kepada rekan2 guru solo, semoga jadi amal jariah amin 3x

http://www.klubguru -soloraya. com/
http://jardiknasjat eng.org/blog/
http://mkasmadi. blogspot. com/
+628164279648

--- On Fri, 4/3/09, Yusuf Mansur wrote:

From: Yusuf Mansur
Subject: [Klub Guru Indonesia] Wah...menyenangkan pembentukan klub guru untuk kota solo
To: klubguruindonesia@ yahoogroups. com
Date: Friday, April 3, 2009, 8:34 AM


Dear All…..

Alhamdulillah, kemarin hari kamis, 2 April 2009, kami perwakilan dari para guru SMP/SMA/MAN/ SMK mengikuti kegiatan pelatihan IT dan pembentukan klub guru untuk kota solo…Sebenarnya, undangan diperuntukkan bagi tiap sekolah untuk mengirimkan 1 (satu) orang guru yang concern terhadap IT, sehingga ketika saya tiba di sana….banyak saya jumpai guru mapel TIK….Saya sendiri guru biologi, ketika saya dapat undangan untuk kegiatan pelatihan IT dan pembentukan klub guru, saya sendiri sempat was – was, apakah saya di ijinkan oleh kepala sekolah tempat saya mengajar untuk mengikuti acara tersebut….Dari sekolah sendiri sebenarnya mau mengutus guru TIK yang bersangkutan untuk ikut acara tersebut….dan undangannya di peruntukkan hanya satu orang….akhirnya saya lobby bapak kepala sekolah…alhamdulillah saya diijinkan….perlu diketahui bahwa sekolah kami sangat tertib untuk administrasi perijinan bagi guru yang bertugas di luar.

Singkat cerita, setelah muter – muter….mencari kantor pusat AUB…karena gedung AUB lebih dari satu..akhirnya ketemu juga…dan terletak di lantai 3….wah…alhamdulillah… Pelatihan IT...di Kantor Pusat AUB solo...pembicara dari Bapak Muh Kasmadi, S.Kom....wah…cuma 10rb.dapat : blocknote, payung, kalender, snacks dan makan siang (gudeg ayu) ruangan ber hotspot serta ilmu. Wah menyenangkan pokoknya luar biasa…

Spesial Thank’s to Mr. Kasmadi, S. Kom …

Yusuf Mansur

Tidak ada komentar: